Kopi Borneo


Harga Rp.110.000,-

Kopi Borneo, Kopi Luwak Borneo, Kopi Black Borneo, Batu Kecubung Kopi Borneo
Harga Di Atas Harga Per 1 Box isi 5 sachet
Berat Bersih 100gr / 5 sachets @20gr


Kirim via jne,tiki dan j&T atau via grab atau gojek

ANDA PECINTA KOPI ???
Beralihlah ke KOPI BORNEO...
inshALLAH sehat dapat VITALITAS diri dan VITALITAS AKTIVITAS malam juga bisa terjaga dengan maksimal...
BUKTIKAN !

Kenapa memilih BORNEO EXOTICA COFFEE
BORNEO EXOTICA COFFEE adalah minuman kesehatan premium yang dibuat dari komposisi istimewa antara lain ekstrak PASAKBUMI KALIMANTAN, PURWACENG DIENG, GINSENG SIBERIAN, MACA ditambah dengan GULA JAGUNG, KRIMER NABATI dan KOPI ROBUSTA yang diracik oleh seorang ahli dibidangnya dengan komposisi dan takaran yang pas sehingga menghasilkan minuman kesehatan dengan citarasa yang mewah untuk Anda

 Khasiat & Manfaat Borneo Exotica Coffee

Meningkatkan STAMINA dan VITALITAS
Meningkatkan hormon TESTOSTERON
Meningkatkan LIBiDO / GAIRAH Seksu*l
Mengatasi LEMAH SYAHWAT
Mengatasi IMPOTENSI
Melancarkan aliran darah ke organ vital pria sehingga KUALITAS dan KUANTITAS EREKSI lebih MAKSIMAL (lebih KERAS, lebih berOTOT, lebih KENCANG, lebih KUAT dan lebih TAHAN LAMA)
Meningkakan KESUBURAN
Mengatasi 5L : LELAH, LETIH, LESU, LEMAH,LOYO TIDAK membuat jantung berdebar TIDAK membuat sakit kepala TIDAK membuat badan pegal linu TIDAK mengakibatkan mata silau bersinar TIDAK membuat ketergantungan 100% HERBAL ALAMI AMAN dan TANPA EFEK SAMPING
MENGENTALKAN sperma encer
MENGENTALKAN sperma encer
Mengatasi EJAKUL*SI DINI
MENGENTALKAN sperma encer
Menambah kualitas orgasme

Hukum dalam islam obat kuat



Dalam rangka merawat keluarga supaya langgeng dan harmonis, nafkah lahir maupun batin untuk menghasilkan keturunan dan mencukupi kebutuhan biologis perlu dijaga dengan sebaik mungkin. Sabda Rasulullah ﷺ sebagaimana diriwayatkan oleh Sahabat Anas:
تَزَوَّجُوا الْوَدُودَ الْوَلُودَ فَإِنِّي مُكَاثِرٌ بِكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَة
“Nikahilah wanita yang penuh kasih sayang, yang banyak anaknya. Sesungguhnya aku akan berlomba banyak dengan kalian besok di hari kiamat.” (HR. Ibnu Hibban)

Sebagian suami mengonsumsi obat kuat seperti ramuan telur, madu dan jahe atau obat-obatan sejenis dalam rangka menjaga agar pekerjaan ranjangnya melayani istri berkualitas baik sehingga istri merasa puas.
Bagaimana Islam memandang hal tersebut?
Syekh Abu Bakar bin Muhammad Syatha dalam karyanya I’ânatuth Thâlibîn menyebutkan, hukum meminum obat kuat dengan tujuan supaya kuat dalam bersenggama dengan istri sunnah selama menggunakan obat yang diperbolehkan secara medis dan dengan tujuan yang baik seperti menjaga keluarga supaya tetap romantis dan mendapatkan keturunan.
Selain itu, hubungan ranjang yang berkualitas dinilai menjadi salah satu faktor suami untuk kian dicintai. Sedangkan suami dianjurkan melakukan ikhtiar supaya dicintai istrinya.
Dan disunnahkan bagi lelaki menggunakan media yang bisa memperkuat tubuh dengan obat-obatan yang diperkenankan namun harus dengan memperhatikan aturan-aturan medis serta mempunyai tujuan yang baik, seperti menjaga keharmonisan keluarga dan keturunan. Karena hal tersebut merupakan media supaya lelaki tetap dicintai istrinya. Oleh karena itu sebaiknya lelaki memang dicintai istrinya.
Banyak masyarakat yang tidak menggunakan obat kuat tersebut. Akhirnya senggamanya menghasilkan bahaya yang cukup besar.” (Abu Bakar bin Muhammad Syatha ad-Dimyathi, I’ânatuth Thâlibîn, [Dârul Fikr, 1997], j.  hal. 316)
Kesimpulan dari penjelasan di atas adalah, pertama, sunnah menggunakan obat kuat selama tidak bertentangan dengan aturan medis (menimbulkan mudarat secara kesehatan, red); kedua, bagi lelaki sebaiknya mencari cara yang dihalalkan syara’ supaya tetap dicintai istrinya.

Komentar